Kamis, 20 Maret 2014

20 Maret 2014

Assallamualaikum Wr. Wb.


        Hai sobat ketemu lagi dengan saya hari ini acaranya adalah saya beruaha membetulkan project kemaren yang belum lengkap dan akhirnya sudah jadi, saya dan kelompok saya juga mengerjakan java yaitu menggabungkan file yang lain untuk di jadikan satu jadi tadi jadinya yaitu sebelum kita maen kita akan memilih delapan bentuk game dan jika sudah memilih salah satu maka akan menjalankannya hingga win match, tadi pengerjaanya sudah tiga puluh presennan lah sob maklum kitakan baru belajar oh iya saya tadi juga ada pertemuan dengan bapak Rahmat lagi dan saya tadi presentasi hasil saya membenahkan project yang salah dan saya tadi selesai membahas soal ini dengan bapak Rahmat sampai adzan maghrib bro bayangkan cape juga kan hehehe, hari ini cukup ini yang saya lakukan


Wassallamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar