Senin, 24 Maret 2014

24 Maret 2014

Assallamualikum Wr. Wb.


        Hai sob hari ini saya dan kelompok saya melakukan pertemuan dengan dosen yang mengajarkan projek pada kita dan sekaligus saya dan kelompok saya melakukan kuliah malam tetapi sebelumnya saya juga sudah kuliah pada waktu paginya dan malam pun juga kuliah tapi gakpapa sob pengalamn saya kan jadi bertambah dan saya akan lebih tau banyak hal dari semua itu oh ia projek yang saya dan kelompok saya buat akhirnya selesai juga sob rasanya jadi sangat tenang saya sob tapi ini belum selesai masih ada tugas yang menunggu saya di depan sana :) tetapi saya akhir minggu ini akan pulang sob jadi ya saya mengerjakan tugasnya sebisa saya ya mau gimana lagi memang sudah waktunya say pulang tapi gakpapa kok saya disini mempunyai banyak pengalaman sob yah iyu saja yang saya sampaikan hari ini akhir sallam 


Wassallamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar